Hero-Hero Counter Paling Efektif Melawan Hayabusa: Hadapi Reverse Shadow Kill!

3 Hero Terbaik untuk Menghadapi Hayabusa: Mengatasi Ninja yang Tersembunyi

Siapa hero terbaik untuk mengcounter Hayabusa? Ninja yang satu ini memang sangat menakutkan di Land of Dawn, tapi ada beberapa hero yang bisa membatasi gerakannya. Mari kita telusuri lebih lanjut.

Hayabusa dikenal sebagai salah satu hero dengan mobilitas tertinggi di MLBB. Ditambah lagi, damage yang dihasilkan oleh assassin ini sangat besar, dan bisa saja menghabisi core musuh hanya dengan mencapai level 4.

Hero dengan banyak dash otomatis seringkali menjadi sangat kuat di MLBB, dan Hayabusa termasuk dalam kategori tersebut.

Ultimate-nya, Ougi: Shadow Kill, memungkinkan Hayabusa untuk menghilang dan melancarkan serangan yang mematikan pada targetnya. Ini tidak hanya memungkinkan Hayabusa untuk mendapatkan kill instan tetapi juga untuk menyusup ke belakang dan keluar dengan mudah.

Namun, bagaimana cara efektif melawan Hayabusa? Berikut adalah beberapa hero yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghadapi Hayabusa:


Hero-Hero Terbaik untuk Mengcounter Hayabusa


1. Saber

Meskipun Saber tidak secepat Hayabusa, dia merupakan hero yang bisa membunuh Hayabusa dengan sekali combo. Saber bisa berperan sebagai jungler atau roamer. Penting untuk tidak terlalu agresif jika damage Saber belum memadai.

Setelah mencapai level 4, ganking Hayabusa bisa menjadi strategi yang efektif. Pastikan untuk menggunakan ultimate Saber sebelum Hayabusa mengaktifkan Shadow Kill.


2. Kadita

Kadita adalah hero lain yang bisa menjadi ancaman besar bagi Hayabusa. Selain kemampuannya untuk melakukan instan kill dengan kombinasi stun dan burst damage, Kadita juga memiliki keunggulan tambahan.

Dengan ultimate-nya, Kadita dapat menghindari serangan Hayabusa dan melawan balik dengan efektif. Namun, timing sangat krusial; jika skill Kadita dalam cooldown, dia bisa menjadi sasaran empuk bagi Hayabusa.


3. Baxia

Baxia adalah pilihan yang sangat solid untuk melawan Hayabusa. Dengan mobilitasnya yang baik, efek slow, dan kemampuannya untuk mengganggu Hayabusa, Baxia dapat mengurangi dampak dari Shadow Kill yang diberikan oleh Hayabusa.

Dalam pertarungan objektif seperti perebutan turtle atau lord, Baxia cenderung unggul dibandingkan Hayabusa. Menghadapi Baxia dengan Hayabusa bisa menjadi tantangan yang sulit. Baxia adalah hero counter Hayabusa yang benar-benar efektif.

Secara umum, semua tank jungler merupakan pilihan yang baik untuk menghadapi Hayabusa, mengingat gaya bermain pick-off-nya yang khas.


Comments